IPAD 3


Produk masa depan Apple, iPad 3, kembali bikin berita. Sebuah blog China bernama Apple Daily mengklaim memiliki bocoran soal wujud dari tablet penerus kejayaan iPad 2 ini.


Seperti dikutip dari Mashable, Senin (20/2), "penampakan" tersebut hadir hanya beberapa saat sebelum Apple secara resmi berencana memberi bocoran ke publik.



Foto yang muncul di blog tersebut memang belum secara resmi dikonfirmasi oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu. Secara sekilas, tidak ada perbedaan bentuk yang berarti dengan iPad 2.

Tidak hanya membocorkan foto, Apple Daily juga menjelaskan bahwa iPad 3 akan menggunakan prosesor quad-core Apple A6 dan didukung dengan konektivitas 4G.

Spesifikasi ini jelas jauh lebih canggih dibanding ipad 2 yang masih memakai prosesor dual-core 1GHz ditambah koneksi 3G. Gosipnya, iPad 3 akan dibenamkan layar sebesar 9.7 inci dengan resolusi 2048x1536 dan kamera berkekuatan 8 MP.

Memang kabar ini masih sebatas isu saja. Walaupun begitu, para penggila teknologi layak menunggu perkenalan resmi tablet terbaru tersebut oleh Apple pada awal Maret mendatang.

0 VOICES: