download kumpulan lagu Irwansyah Feat. Zaskia Sungkar


Sekilas
Setelah menentukan lokasi akad nikah, pasangan selebritis Irwansyah dan Saskia Sungkar telah menetapkan tanggal sakral di dalam sejarah hidup mereka. 

Irwansyah akan menikahi putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty di Masjid Albina, Gelora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu, 15 Januari 2011.

Ketua KUA Tanah Abang, H Asyrof Syahroni, di kantornya di jalan Mutiara no.2, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2011) mengatakan jika pasangan yang menjalin tali cinta sekira bulan mei 2010 ini akan menikah tanggal 15 January 2011.

"Mereka (Irwansyah dan Zaskia Sungkar) akan menikah tanggal 15 January mendatang, tempatnya di Masjid Albina Gelora Bung Karno, Senayan," ulasnya saat ditemui di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2011).

Ditambahkannya, pemilihan Masjid Albina sebagai tempat nikahnya, karena keduanya tidak berdomisili di wilayah Jakarta Pusat. Keduanya hanya izin untuk menumpang nikah di wilayah Jakarta Pusat.

"Mereka itu numpang nikah di sini. Karena akadnya nanti kan di Masjid Albina dan itu masuk dalam wilayah kami," tegasnya.

Katanya lagi, Irwansyah dan Saskia Sungkar telah mendaftarkan ke KUA Tanah Abang sejak 20 Desember 2010. Pendaftaran itu bukan dilakukan keduanya, melainkan dari pihak Masjid Albina selaku tempat pelaminan keduanya.

"Tanggal 20 Desember 2010 mereka masukin, yang daftar adalah dari pihak gedung dalam hal ini pihak Masjid Albina," pungkasnya.

 
download This Song. CLICK HERE !!

0 VOICES: