Big Bang Siapkan Video Klip Untuk Lagu Baru-Nya





Rupanya Big Bang tengah mempersiapkan sebuak video klip untuk lagu terbaru mereka. Kabarnya syuting akan dilaksanakan pada 18-20 April mendatang.
bigbang
Video klip ini tidak digunakan untuk lagu yang sebelumnya sudah mereka luncurkan pada mini albumnya Alive pada bulan Februari lalu. Kenyataannya, video klip ini akan dirilis untuk lagu yang benar-benar baru yang sebelumnya belum pernah diluncurkan.
Banyak orang yang bertanya, mengapa Big Bang meluncurkan sebuah lagu baru dan video klip padahal baru dua bulan mini album Alive mereka diluncurkan. Selain itu, banyak pula yang bertanya-tanya mengapa proses pembuatan video klip memakan waktu tiga hari (18-20 April).
Beberapa orang bahkan berspekulasi bahwa Big Bang akan merilis album edisi khusus dengan lagu baru ini sebagai lagu utama mereka.
Seperti yang dilansir dari halaman soompiYG Entertainment selaku agency Big Bang telah konfirmasi dengan Star News bahwa memang Big Bang akan syuting untuk video klip lagu baru. Sayangnya mereka belum bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek baru mereka.
5 lagu Big Bang dalam mini albumnya seperti ‘Blue’, ’Feeling’, ‘Fantastic Baby’, dan ‘Bad Boy’ telah menjadi top hits hanya dalam sekejap setelah lagu-lagu mereka diluncurkan. Ini membuktikan bahwa popularitas Big Bang masih membludak. Bahkan lagu Big Bang juga menjadi soundtrack film animasi Transformer.
Tak heran jika lagu-lagu Big Bang berhasil memecahkan rekor hits di YouTube dari penggemar domestik maupun internasional. Rencananya tahun ini Big Bang akan melakukan World Tour untuk berjumpa dengan seluruh penggemarnya di dunia!

source : http://sidomi.com/84775/big-bang-siapkan-video-klip-untuk-lagu-baru-nya/

0 VOICES: