Download CS hack (PB version) no install



Siapa yang mau mencoba Counter Strike ala PB (Point Blank)?? nah buat seluruh gamers pasti ingin mencoba, termasuk saya juga kayaknya udah jadi pecandu CSPB,nah kali ini saya langsung share game nya, udah saya pack compress ke 380Mb, tinggal ekstrak pake winrar, lalu maen dehh... Gampang kan sob?? cek nih screenshotnya..
Screenshot: 
Highslide JS
Highslide JS
Buat yang ingin mencoba, langsung saja ^_^
DOWNLOAD:

PASSWORD MEDIAFIRE: AFTERLIFECODE

NOTICE (Wajib diikuti):

1.File telah saya pecah jadi 8 Part, gabungkan dengan HJSPLIT, (recomended).
  Bagi yang belum punya HJSPLIT monggo download disini
2.File Rar telah saya password, untuk mendapatkan passwordnya silahkan bergabung di www.facebook.com/afterlifecode
3.Setelah bergabung, langsung saja minta passwordnya via wall facebook tersebut.
4.Password akan saya berikan bila sudah ada 10 orang yang meminta password di wall facebook page. :)
5.Terimakasih atas partisipasi anda terhadap blog sederhana ini,
SUMBER MODS: http://www.facebook.com/csfederation


Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2011/12/counter-strike-pb-version-no-install-pc.html#ixzz1sSrw7piu

0 VOICES: