Nescube Emulator Nintendo HP Java





Nescube Emulator Hp Java
Nescube Emulator Nintendo HP Java Nintendo Entertainmen System atau NES merupakan sebuah konsol game jadul yang dirilis oleh Nintendo pada tahun 1984. Konsol Game NES pada waktu itu menjadi konsol Game paling populer di Amerika utara dan Asia.
Walaupun Konsol Game Nintendo ini bisa dibilang sudah sangat jadul sekali, namun permainan-permainannya masik ashik untuk dimainkan sampai sekarang. Sebut saja Super Mario, saya yakin sobat semua sudah pernah memaingkannya.
Sekarang, untuk memainkan Game NES ini tidak perlu repot-repot Membeli konsol Game-nya. Cukup bermodalkan HP java kita sudah bisa memainkan game-game Nintendo Entertainmen System ini.
Nescube Emulator
Nescube adalah sebuah emulator nintendo NES yang dapat berjalan di hp berplatform java. Dengan menggunakan aplikasi emulator Nescube ini, HP java kita bisa menjalankan game-game yang berforman .nes yang merupakan format game Nintendo Entertainmen system.
Penasaran Bukan? Ok langsung saja sedot aplikasinya dibawah ini
NESCUBE.JAR
Untuk memainkan/menjalankan emulator NESCUBE hp java ini sobat harus mendownload game Nes-nya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan game .nes-nya sobat bisa cari sendiri di internet.. Banyak kok.

0 VOICES: