Tips mengisi liburan sekolah ala kios prof




Hey sahabat kios prof…… dalam postingan ku kali ini. Aku akan ngasih tips nih… tentang liburan sekolah…..

            Biasanya nih… kita-kita sering kalo liburan sekolah diem mulu di rumah… kaya patung pancoran. Hehehe. Tips ini ku ambil dari pengalaman ku selama ini kalo liburan…. Langsung aja deh….

Tips-tips:
1. jalan jalan ke tempat wisata
            Jalan-jalan ke tempat wisata sih banyak manfaatnya. Selain menghilangkan kejenuhan. Buat yang jomblo bias lirik sana lirik sini. Hehehe. Kalo aku sih udah kagak jomblo.

2. ke rumah kerabat atau saudara
            Kalo ke rumah kerabat tu selain jalan-jalan juga sambil silahturahmi. Jadi, intinya kita dapat keuntungan 2. mulai dari hilangnya jenuh pelajaran n kta dapat pahala gara-gara menjalin silahturahmi.

3. melakukan pekerjaan yang menghasilkan “DUIT”
            Bagi yang mau menebalkan uang saku buat seusai liburan sekolah. Ini cocok buat kalian. Pekerjaan pun beragam banget. Mulai dari Bantu tetangga… nunggu warnet… jualan kue dari RT ke RT. Aku aja jadi tukang pijet sementara (Cuma hari liburan sekolah) bisa beli handphone baru… hahaha. Kalah lu ama gue

4. nulis artikel di blog
            Kalian punya blog gak? Nah kalau punya. Nulis aja kek. Kayacerpen atau berita seputar sekolah kalian. Atau lainnya. Selain melampiaskan ide-ide.? Artikel kita bisa dibaca orang banyak. Siapa tau kalian direkruk orang untuk menjadi penulis artikel tetap.?

5. baca-baca bungkus kacang terus ngerangkumnya.
            Nah… yang saya maksud ini sebenarnya baca-baca Koran bekas. Bungkus kacang kan Koran bekas. iya kan? Kalian coba kumpulkan Koran-koran bekas. Walaupun sepele tapi banyak manfaatnya loh. Manfaatnya kita bisa tau hal baru tentang pengetahuan umum.


Ya udah deh sekian dulu untuk postingan kali ini. Jalan lupa comentnya ya?

0 VOICES: