gak nyangkah. ada juga anak deezclan daerah mojosari




emmm... aku engga nyangkah juga. ada juga anak deezclan deket rumah ku. ya pertemuannya sih aku engga sengaja. aku iseng2 nulis status yang isinya gini
 lah waktu kita cakap2 cukup lama. dia menjawab kalo dia tinggal di mojokerto. saat ku tanya mojokerto mana? dia jawab mojokerto mojosari. lahh waktu q jelasin kalo alamat gue prambon. ternyata dia tau.... tapi yang masih ku bingungkan yaitu alamat dia. sawahan mana ya? dia juga sekolahnya di man mojosari. seperti sekolahnya mbak gua. tapi ini mungkin kakak kelas gua.

 yang bikin aku percaya kalo anak ini anak mozar adalah dia nge add anak2 deezclan. trus nge add temen sekelas gue. bahkan sodara gue pun di add....
semoga pertemuan ku berlanjut dengannya. wkwkwkwk. sayangnya gua mau daftar ke SMKN 1 PUNGGING jadi engga bisa ketemu deh :P


0 VOICES: