gagal ketemu kak dickey


kenapa nasibku tak semujur yang kuharapkan. aku ternyata pergi ke malang dengan percuma. masya allah. ini ya critanya panjang sebenarnya. nah ku ceritain secara terperinci saja.

waktu senin kemarin aku rencananya mau pergi ke rumah nenek yang di batu sekalian ke rumah kak dickey. waktu itu bertepatan juga aku mau pergi ke BNS. kak dickey juga katanya mau ajak aku ke alun2.

1. hari pertama di batu
gue posisinya udah di rumah bude gue. tepatnya di batu juga. saat itu aku mau bilang juga kalo gue mau pergi ke rumah temen gue (kak dickey). maunya sih kumpul2 doang sekedar ngopi ato gimana. lah pertamnya aku coba lihat profil fb kak dickey. ehh dia update status kalo dia pergi ke bakalembang (medan). pikirku waduh. kenapa waktunya enggak bertepatan banget. maunya sih malem ini aku ke BNS sekalian mampir ke rumah kak dickey. ku coba tunggu situasi di hari berikutnya.

2. hari ke dua di lawang (malang)
serasanya gue males banget di rumah bude gue terus. lah langsung aja gue ama sodara gue balik ke lawang. lumayan ada rumah punya paman yang jarang ditempati. gue bersih2 trus ini lah itu lah. selesai tu aku pergi membuka laptop ku. dan kulihat kalo aku diundang :DEEZGATH. acaranya juga sekedar cuma ketemuan aja. aku merasa seneng banget mendengarnya bahwa ini yang ku tunggu2 agar bisa bersama teman facebook ku. tapi saat itu handphone gue bunyi. gue dapat kabar dari rumah (prambon, sidoarjo) kalo keluarga gue dari jakarta dateng dan gue disuruh pulang secepatnya. sebenarnya gue kagak mau. tapi berhubung keluarga gue marah2 jadi gue kembali ke sidoarjo.

NOTE: sebenarnya gue malem senin udah ke BNS trus gue baru dapat kabar dari kak dickey kalo dia di bakalembang.

3 VOICES:

  1. yang dateng cuman aku ama si Titit .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh yup gak papa kak .taun depan kan ada waktu ._.

      Hapus
  2. Kk kita ketemuan di SMP 16 Arjosari/Malang
    saya ingin bertemu dengan kk

    BalasHapus