Dapet sertifikat Dari TSC "Telkomsel School Comunity"



hey xD. sebenarnya ini udah lama. ya sekitar januari lalu. saya mendapatkan sertifikat. ya karena mengikuti seminar. critanya nih saya dan temen saya dibawah ke surabaya. tepatnya ke kantor ISP telkomsel. yang terpilih pada saat itu adalah jurusan TKJ yang disekolahku. ya saya disana diajarkan betapa cepatnya internet itu karena apa. dan pada saat itu sob. saya diperlihatkan semacam test download. dan alhasil yang saya lihat yaitu kecepatan downloadnya 1-2mb/s. aku sih juga terheran heran. kok bisa secepat itu ya. yaudah deh gini aja ya. mungkin yang mau lihat websitenya bisa lewat link dibawah ini



gomawo

4 VOICES:

  1. Balasan
    1. oww men :(, aku benci dengan panggilan itu xD

      Hapus
  2. Trus sertifikat it gunany ap sob ?
    hei tanggal n bulan lahir kita mirip, dan nama terakhir pun hampir mirip :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya aku kalo praktek industri bisa direkrut disitu :v, selagi gue pinter xD

      Hapus