Cara menambah kecepatan pada modem dan LAN



hei kenapa fotonya seperti ini :v. hahaha. ini gue dapet dari si uki. ahh enyahlah sebenarnya tadi aku bingung buat cover post apaan ya? ya ini aja XD

nah sekarang ke hal inti saja. kali ini saya ingin membantu anda dalam mendownload. jadi perhatikan.

Inilah caranya. mohon disimak

semua modem atau perangkat lainnya bisa kok, pertama pilih dulu koneksi yang anda gunakan. terus klik kanan > properties.


lalu elu akan mendapatkan tampilan seperi ini. sekarang pilih configure...


terus pilih maximum speed dan pilih yang bawah sendiri (921600). nah lalu tekan ok dan ok.

udah deh caranya simple kan. gue utek utek sendiri ini tadi. berhubung banyak orang yang gak tau. makanya gue share aja XD. aku pake smartfren dengan pake unliited R30. bisa dikatakan hanya berkecepatan max 50kb/s. tapi setelah kutingkatkan kaya diatas. kecepatan downloadnya jadi 200kb/s. lumayan juga bukan? ya kalo nganggur gitu. cobalah cara ini :v

oke bye :P

1 VOICES: