Skin Linux Backtrack For Windows 7 (NOT SKINPACK)



hello guys.
udah lama saya ngga post. hampir sebulan lebih dah. nah kali ini adib febrian akan memberikan theme backtrack untuk windows 7. nah ini bukan skinpack ya? ingat? ini theme. beda dengan skinpack.
apa anda merasa menginginkan backtrack? tapi anda ga bisa makainya?
nah ini solusinya bro,, sis,, skin backtrack. walaupun kalian ga bisa pake backtrack. tapi kalian bisa tampil trendy dengan skin ini. okey langsung aja. link download ada di bawah. dan jangan lupa kirimkan comment apabila di skin terjadi bug atau semacamnya

untuk pengaturan taskbark, anda bisa melihat dibawah ini :

pertama kalian buat folder di my document. contohnya berikut



selanjutnya kalian klik kanan di taskbar dan pilih new toolbar dan pilih forder yang kalian buat tadi



link download :
update : 15-Oct-13 / 4shared

update : 15-Oct-13 / mediafire
apabila link tidak aktif. mohon lapor dengan cara bercomment di post ini


12 VOICES:

  1. cara install nya yang lengkap dong :'( gimana

    BalasHapus
  2. aku numpang donload ya bep :*
    buat koleksiku jika nanti sudah bosen :*

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Gan, mohon balasanya, caranya nginstall gimana nih gan?
    yang lengkapa dong, ane masih bingung nih,

    BalasHapus
  5. kok virus ya? :/

    Jangan lupa kunjungi !
    http://dota2mod-id.blogspot.co.id/

    BalasHapus