Game Yang Cocok Dimainin Dengan Pacar


hey bra... ya gimana kabar kalian? emm gue kemarin sih banyak ga enaknya. soalnya aku kemarin ngelamar PKL tapi ga keterima. terus sekarang lagi nyari lagi -_-

udah ga usah bahas itu. gue galau (alay mode on xD)

ya kali ini aku mau nunjukin 4 game yang cocok untuk dimaenin ama pacar. biar pacarannya ga mainstream gitu :v... tapi yang pertama bujuk pacar untuk bisa nge game... dan yang kedua kalo bisa ajari tuh cara main game dan ceritain keseruan dalam game itu :v

oke aku tunjukin listnya

1. METAL SLUG

kalo game ini pasti udah ga asing lagi. game yang pertama di luncurkan di Game Boy Advance sampai versi PS2 selalu dikenal di kalangan gamer. kalo hubungannya dengan pacran disini kita bisa melakukan strategi bersama. dengan cara saling membantu untuk bisa menyelesaikan 1 misi. apalagi di game ini ada berbagai karakter cewek dan cowok. yaitu marco, tarma sebagai cowoknya dan eri, vio sebagai ceweknya (udah jelas namanya gitu ya pasti jelas lah kelaminnya).kalo maudownload silahkan. di blog ini ada yang versi PC

2. LINE AGE 2 atau game RPG online lainnya


hehehe kalo game ini aku sering maennya waktu kelas 2 smp. nah sebenarnya game ini sangat oke dibuat pacaran tapi sayangnya jarak dengan pacar saat bermain harus di beda kompi. ya ga bisa multiplayer gitu. tapi gue pernah pacaran di game ini. sumpah. dengan cewek... tapi cuman 2 bulan xD

3. DREAD OUT


nah kalo ini lebih keren bro... apalagi posisi maennya ama pacar berduaan. ini game bikinan indonesia. aku baru tau dari teman :Deezclan. game ini ber genre horror. di game ini sih mainnya cuman 1 player. tapi kan si cewek kan bisa ngelihat sambil bisa melihat betapa seram gamenya. terus waktu setannya ngagetin pasti si cewek akan meluk cowok xD. mungkin.

4. GTA SAN ANDREAS


nah game ini pasti terkenal banget. sampe terkenalnya nenek gue juga tau nih gamenya. sumpah. kalo di gta san andreas kau bisa main multi player. ya sekedar kencan naek mobil. terus saling bantu nembakin polisi dan macem2 dah yang bisa dilakuin disini. ya kau juga bisa melakukan cipokan antar pemain xD

nah sekian dulu dah postku yang gak bagus. yang penting sedikit endang buat kalian

oke deh

bye

2 VOICES: