Cara Main Guitar Hero Paling Gokil + Download Link Guitar Hero PC



nah selamat pagi. masih ketemu sama adib febrian lagi. yang slalu menghibur elu elu semua XD. nah maaf juga. soalnya agak jarang post gw sekarang. soalnya jadwal aga padet.

nah kali ini gw mau share tentang game guitar hero. nah kan kalian udah tau gimana game guitar hero. game yang dimaikan dengan cara menekan tombol dengan tepat untuk mentepatkan suara gitar dengan suara musik ini suda lama diminati masyarakat sejak keberadaannya di PS2. nah sebelumnya yang mau download untuk versi PCnya sendiri. kalian bisa baca sendiri di link ini >> SINI << kalo versi PC itu sendiri. kalian bisa memberinya mod dan kalian bisa mengisi lagunya sendiri. untuk selengkapnya liat aja dulu.

Sekarang kan kebanyakan orang memainkan guitar hero menggunakan joystick. nah sebenarnya banyak sekali cara memainkan guitar hero. oke kita mulai dari yang pertama

1. Dengan cara menggunakan keyboard (Just for PC)
nah kan biasanya kalian kalo main guitar hero online kan menggunakan cara tap menggunakan keyboard. nah kali ini caranya aga gokil XD. tapi gw sering pake cara ini kok. selain untuk menghemat agar tak membeli gitar controller asli. cara ini juga dapat memberikan experien tersendiri. kalo itu cekidot aja diwabah ini.


2. menggunakan guitar controller asli
nah kalo ini pasti udah yang pernah coba. ada yang belum. aku mah pengen banget pake cara ini. berhubung aku ga punya guitar controlernya. jadi aku main pake cara keyboar :(. tapi kalo main dengan cara ini. malah berasa experient nya. cekidot aja. :)



nah sekian dulu post gw yang tiada habis garingnya dan gokilnya. dan jangan lupa kasih saran apalah. ato tanya ke gw udah sarapan belom ._.

3 VOICES: